Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Wabup Sabar AS Sidak ke Disdukcapil Pasaman

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, meninjau langsung pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan Sipil ke Disdukcapil Kabupaten Pasaman, Senin (07/02/2021).

“Wabup Sabar mengamati langsung bagaimana proses pelayanan perekaman e-KTP serta memberikan arahan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pasaman tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sabar AS memberikan masukan terkait pengurusan e-KTP dan pencatatan sipil dengan meningkatkan kualitas pelayanan e-KTP yang cepat, tepat, akurat, efisien dan berkualitas, dengan orientasi kepada masyarakat tanpa diskriminatif. Kemudian, dinas terkait dapat bekerja maskimal memberikan tingkat kepuasan terhadap masyarakat yang dilayani.

“Secara umum pelayanan untuk membuat e-KTP sudah cukup baik. Satu hari selesai, masyarakat cukup mengisi blangko, kemudian diproses oleh pegawai Disdukcapil Pasaman supaya data masuk server. Selanjutnya, langsung diproses 1 hari langsung selesai,” ujar Sabar AS.

Wabup Sabar AS mengharapkan, semoga fasilitas yang diberikan membuat performa pelayanan pegawai semakin meningkat dalam rangka optimalisasi pelayanan di dinas Dukcapil kabupaten Pasaman.

Reporter : Yondra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *