Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Hadiri Rapat Koordinasi Pemberlakuan PPKM

 

Dharmasraya-Kabardaerah.com

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar Rapat Koordinasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya,Senin(2/8/2021).

Rakor ini dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Forkopimda, Wakil Bupati, DP Datuk Labuan, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Dilaksanakannya rapat koordinasi yang menghadirkan seluruh elemen masyarakat ini adalah guna membahas perihal penerapan PPKM, agar benar-benar terlaksana dengan baik di masyarakat, sehingga dapat menekan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

Dikatakan bupati, sampai saat ini masih banyak dijumpai masyarakat yang sama sekali tidak mengindahkan aturan terkait PPKM yang diterapkan.

“Seperti salah satunya pesta pernikahan. Sudah dilarang, masih juga ada yang menggelar pesta. Kasus positif di daerah kita saat ini terus meningkat. Ini tidak main-main. Kalau masyarakat tidak juga patuh, ini bahaya,” tukas bupati.

Maka dari itu, bupati meminta kerjasama semua pihak, seluruh elemen masyarakat, untuk bersama mendukung penerapan PPKM di Kabupaten Dharmasraya.

“Ini tanggung jawab kita bersama. Untuk itu kita harus satu arah, satu komitmen, dalam penanganan Covid-19 ini,” tandas bupati.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *