Kegiatan Musrenbang Desa Silungkang Tigo, Berjalan Lancar Sesuai Rencana.

Sawahlunto-Musrenbang RKPDes TA.2022 & DU-RKP TA.2023 Desa Silungkang Tigo, pada Rabu pagi (29/9) dibuka oleh Camat Silungkang, Supar MSi bertempat di Balai Adat, KAN Silungkang.

Kegiatan ini, juga dihadiri langsung oleh dua (2) anggota DPRD (dewan) Kota Sawahlunto, asal Kecamatan Silungkang, Masril Dt Rangkayo Nangadang dan Irland Muhammad.

Pada Musrembang RKPdes tahun 2022 dan DU-RKP 2023 Desa Silungkang Tigo ini hadir dari Balitbangda Kota Sawahlunto, Gustav maupun perwakilan dari bidang Pemdes Kota Sawahlunto serta dari pihak Dinas PMDPPA Kota Sawahlunto.

Sementara itu, selain Kepala Desa Silungkang Tigo, dari pihak desa terlihat hadir Tim penyusun RKPdes, Tim Verifikasi RKP, BPD, LPM, Karang Taruna serta dari unsur tokoh masyarakat Silungkang.

“Harapan kita bersama tentunya, semoga kegiatan yang telah di rencanakan dan dibicarakan pada tingkat Musrenbang desa ini, nantinya dapat berjalan dan terlaksana dengan baik sebagai mana mestinya, sesuai dengan tahapannya,” ungkap Masril SHI yang pernah dua priode menjabat sebagai Kepala Desa Muaro Kalaban.

“Karena telah melalui berbagai tahapan dan perencanaaan yang dilakukan secara bersama, harapannya tentu akan menghasilkan buah pembangunan yang tepat guna dan bermamfaat bagi masyarakat banyak,” pungkas Irland Sieloengkang mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *