Wako Sawahlunto Serahkan Reward Kepada Pengunjung Perpustakaan Teladan

Sawahlunto-Wali Kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Kamis pagi (30/9) menyerahkan reward atau penghargaan kepada para pengunjung teladan Perpustakaan Umum Kota Sawahlunto tahun 2021, bertempat di Perpustakaan Umum Adinegoro Kota Sawahlunto.

Penilaian dan reward yang diberikan kepada masyarakat, merupakan dalam rangka kegiatan lomba tahunan, bagi perpustakaan Sawahlunto guna meningkatkan animo masyarakat untuk mengunjungi Perpustakaan. Serta guna untuk meningkatkan budaya dan minat baca bagi masyarakat Kota Sawahlunto.

Kepada Pengunjung Teladan, diberikan reward berupa uang tunai sebesar Rp 500.000 untuk Teladan pertama, Rp 450.000 untuk Teladan kedua dan untuk Teladan ketiga, menerima Rp 400.000. Dengan peruntukannya untuk semua tingkat. Baik kategori pelajar, maupun untuk kategori pengunjung umum.

Penilaian Pengunjung Teladan dilakukan kepada pengguna layanan pustaka yang secara rutin mengunjungi Perpustakaan Adinegoro maupun Perpustakaan Muhammad Yamin, secara disiplin membaca dan mengembalikan koleksi perpustakaan.

Sebagai Pengunjung Teladan Perpustakaan Umum Kota Sawahlunto Tahun 2021, pada kategori pelajar sesuai urutan adalah Dian Alfares (Desa Kubang Utara Sikabu), Adrian Putra (Desa Kumbayau) dan Gresika HF (Kubang Sirakuk Atas). (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *