33 Warga Sijunjung Terpapar Positif Covid-19, Dua Meninggal dan Dua Orang Sembuh

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM– Seràngan virus corana di Sijunjung, Sumatera Barat, kian mengganas. Pada Kamis (5/8/2021) ini, sebanyak 33 warga dinyatakan terpapar positif covid-19 dan dua orang meninggal dunia serta dua orang sembuh.

Dengan begitu, maka total warga yang terpapar positif Covi-19 selama pandemi sudah tembus angka 1.990 kasus. Total meninggal capai 52 orang.

Dengan adanya penambahan sembuh tersebut, maka total warga sembuh akibat kasus Covid-19 mencapai 1.638 orang yang tersebar di Kabupaten Sijunjung.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Kamis (5/8/2021).

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 300 orang. Mereka ada yang jalani Isoma dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung ,“ sebut Rizal.

“Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 52 orang,” tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),” imbuh Rizal.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *