Sepakbola U 40 Tahun, Dalam Rangka HUT Kota Sawahlunto ke 133 Berlangsung Meriah.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Masih dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kota Sawahlunto ke 133, Pemuda Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto melaksanakan Turnamen Sepakbola U 40 Tahun, di Lapangan Cintomoni Silungkang Kota Sawahlunto.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH pada Sabtu sore (11/12). Turut hadir dalam pembukaan ini, Camat Silungkang Supar MSI dan Irland Muhammad, anggota DPRD Kota Sawahlunto serta Jhon Reflita mantan anggota DPRD.

Turnamen ini, diikuti oleh 16 klub sepakbola dengan sistem gugur dan final (penutupan) akan berlangsung hari Minggu (19/12). Menariknya, dari 16 klub sepakbola U 40 tahun ini, satu klub berasal dari luar Sumbar atau tepatnya dari Prov Jambi.

Walikota Deri Asta dalam arahannya menyampaikan agar, “kompetisi ini harus menjunjung tinggi sportivitas, selain itu hendaknya dapat dijadikan untuk ajang silaturrahmi,” ungkap Wako Deri Asta dalam sambutannya.

Pada hari pertama (11/12) pembukaan, bertanding antara Sungailasi Legend (Kab Solok) dengan Klub U 40 Lintau (Kab Tanah Datar).

Sementara itu, untuk kegiatan kompetisi ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, baik terhadap pemain maupun para penontonnya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *