Sekdako Ambun Kadri Mendampingi Sekdaprov Sumbar, Dalam Mengunjungi Beberapa Objek Wisata Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM pada Rabu siang (16/2) menerima kunjungan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar, Hansastri di Kota Sawahlunto.

Sekdaprov Sumbar, Hansastri berkunjung ke Kota Sawahlunto guna untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di Kota Sawahlunto. Seperti Lubang Tambang Mbah Suro dan menelusuri jalur rel kereta api hingga ke Lubang Kalam, sebagai jalur wisata.

Kegiatan Sekdaprov Hansastri di Kota Sawahlunto, didampingi langsung oleh Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri. Sekdaprov berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di Kota Tua Sawahlunto.

Kita ketahui, kegiatan Sekdaprov Sumbar sebelumnya di Hotel Khas Ombilin Sawahlunto adalah, mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kota Sawahlunto, Sumbar.

“Wisata Sawahlunto memang sudah tidak diragukan lagi, bagus dan menariknya. Karena pariwisata di Sawahlunto ini, dengan wisata heritage (kota tua) merupakan sebuah fenomenal. Untuk menjaga dan mengembangkannya, diperlukan peran serta semua pihak secara bersama, termasuk peran serta para ASN. Semua kita perlu memiliki kesadaran yang sama, untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga dan mengembangkan pariwisata Sawahlunto, sebagai Kota Warisan Dunia versi badan dunia UNESCO,” ujar Sekdaprov Hansastri disela kunjungannya ke objek wisata Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *