Koramil 02/Padang Timur Salurkan 15 Paket Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Padang, KabarDaerah.com – Koramil 02/Padang Timur (PT) menyalurkan 15 paket sembako kepada masyarakat yang sudah termasuk ke dalam data di Kantor Koramil 02/Padang Timur Jalan Wahidin, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (25/04/22) siang pukul 14.30 WIB.

Sembako ini diserahkan langsung oleh Danramil 02/PT., Mayor Inf Sucipto Arif didampingi oleh para Babinsa Koramil 02/PT.

Danramil 02/PT Mayor Inf Sucipto Arif mengatakan, bahwa bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kesatuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum menyalurkan sembako, Mayor Inf Sucipto Arif sempat menyampaikan kepada warga, bahwa bantuan ini adalah kerjasama Kodim 0312/Padang dengan Baznas Kota Padang.

“Jangan dilihat dari besarannya, namun ambil lah hikmah nya bahwa Kodim 0312/Padang dan Baznas Kota Padang sangat peduli terhadap masyarakat,” pungkas Mayor Inf Sucipto Arif.

Pantauan media KabarDaerah.com dilapangan, bahwa selama pelaksanan penyerahan sembako ini berjalan dengan tertib dan lancar. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *