Pemerintah Nagari Padang XI Punggasan, bentuk tim Safari Ramadhan.

 

 

PESSEL, KABARDAERAH.COM- Pemerintah Nagari Padang XI Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (PESSEL). Membentuk tim safari Ramadhan tahun 1443 H/ 2022 M dengan mengunjungi masjid dan musholla.

“Walinagari Padang XI Punggasan Armadizal Ali, S.SI menyampaikan, dalam menjalankan kegiatan safari Ramadhan. Pihaknya, membentuk tim reguler Dangan cara mengunjungi 4 mesjid dan 8 Musholla yang tersebar khususnya di Nagari atau Kampuang yang ada di Nagari Padang XI Punggasan.

Untuk tim reguler itu, di pimpin langsung oleh Walinagari dan Bamus, parangkat Nagari dan Mahasiswa/ KUKERTA dari STAI Balai Selasa di Kecamatan Ranah Pesisir.

“Alhamdulillah, secara serentak tim Safari Ramadhan Nagari sudah turun sekaligus memberikan bantuan bagi rumah Ibadah yang dikunjungi”, tuturnya Walinagari Armadizal, pada KABARDAERAH

Walinagari menjelaskan, bantuan yang disalurkan berupa 1 set kipas angin dinding untuk 4 mesjid dan 8 Musholla tersebar di seluruh kampung di Nagari Padang XI Punggasan.

Selain itu, kita juga membawa pencaramah untuk memberikan pengajian agama kepada masyarakat muda-mudahan bermafaat dan bisa diambil hikmahnya sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, Pungkasnya.

Pada dalam kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Nagari dan masyarakat, dengan terciptanya kegiatan ini semogah hubungan dan keutuhan Pemerintah Nagari dan Masyrakat selalu terjaga dengan baik”, Tutupnya.

(Efrizal/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *