Warga Ditimpa Bencana, Wako Sawahlunto Antar Langsung Bansos.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Memasuki bulan suci ramadhan, Pemko Sawahlunto segera hadir untuk meringankan beban masyarakatnya yang tertimpa musibah bencana, dengan memberikan bantuan sosial (Bansos).

Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Kamis (7/4) kembali mengantarkan langsung bantuan sosial, yang kali ini diberikan langsung kepada dua (2) orang warga, yang mendapat musibah di Kecamatan Talawi dan satu (1) warga di Kec Barangin, Kota Sawahlunto.

Warga Kec Talawi dimaksud adalah, rumah milik Afrison, di Dusun Tabulamo, Desa Kumbayau dan rumah milik Edison, di Dusun Tapian Nambar, Desa Talawi Mudiak yang kedua rumah dimaksud rusak, karena bencana angin kencang.

Sementara itu, warga Barangin yang mendapat musibah sejenis, adalah rumah milik Tugiyo, di Sumur Waru RT 02 RW 01 Kelurahan Durian II, Kec Barangin yang rumahnya terkena bencana tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat hendaknya sedikit meringankan beban warga yang sedang ditimpa musibah,” ungkap Wako Sawahlunto Deri Asta. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *