Warga Barangan Tenggelam Terseret Ombak Pantai Kata Pariaman

Babinsa Koramil 01/Pariaman, BPBD Kota Pariaman, PMI Kota Pariaman dan Masyarakat melaksanakan pencarian korban tenggelam di Pantai Kata Pariaman, Jum’at 20 Mei 2022

Kejadian pada pukul 13.30 wib korban yang bernama Badul, umur 25 tahun yang berlamat Barangan, Kec. VII Koto Sungai Sarik, Kab. Padang Pariaman sedang berlari ke arah pantai dan langsung masuk ke laut di lihat oleh pengunjung yang sedang menikmati keindahan pantai, tak berselang lama korban sudah tidak kelihatan lagi.

Dalam waktu yang sama salah seorang warga yang bernama Junaidi Saputra, umur 21 tahun pekerjaan nelayan, alamat Taluak, Kota Pariaman langsung berlari ke arah korban tenggelam dan berusaha membantu tapi di saat korban sudah mulai kelihatan saksi sudah tidak bisa mengendalikan diri dan berbalik lagi ke pinggir pantai dikarenakan banyak binatang Ubur Ubur.

Mereka pun langsung melaporkan kejadian ke warga yg berada di pinggir pantai, Babinsa Koramil 01/Pariaman langsung menghubungi BPBD Dan PMI Kota Pariaman kami bersama sama di bantu warga menyisir sepanjang Pantai Kata desa Taluak.

Alhamdulillah tidak berselang lama pada pukul 14.30 Wib nampak dari kejauhan seperti tumpukan di pinggir pantai kami langsung berlari ke arah tumpukan, setelah sampai kami menemukan korban sudah dalam keadaan mulut mengeluarkan busa dan muka pucat kemudian korban di bawa ke RSUD Pariaman dan di nyatakan meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *