Alumni Bung Hatta Sawahlunto Lakukan Kegiatan Donor Darah

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Wali Kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Rabu pagi (22/06/22) mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Bung Hatta Kota Sawahlunto, bekerja sama dengan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Sawahlunto di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Wako Sawahlunto., Deri Asta, SH pada kesempatan ini, ikut melakukan donor darah dan kita ketahui, Wako Deri Asta merupakan salah satu bagian dari Ikatan Alumni Bung Hatta Kota Sawahlunto.

“Adanya kegiatan sosial seperti ini melalui pelaksanaan donor darah, kita berharap agar kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan rutin yang cukup  memberi manfaat bagi masyarakat banyak,” ungkap Deri Asta seusai melakukan donor darah.

Berbuat kebaikan bagi orang lain melalui kegiatan donor darah, hakikinya merupakan sebuah kebaikan dan kebutuhan. Satu (1) tetes darah, mampu menyelamatkan banyak nyawa.

“Setetes darah, akan sangat berguna bagi yang sedang membutuhkan. Selain itu, manfaat bagi kesehatan juga akan didapat, dari kegiatan mendonorkan darah secara rutin dan berkala,” tutup Deri Asta. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *