Babinsa Kelurahan Jati Hadiri Program Rumah Gizi di Kampung KB

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto menghadiri Program Rumah Gizi yang diadakan oleh Kampung KB di RT 03, RW 05, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (13/06/22).

Ikut hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Kota Padang., Drs Muhidi, Camat Padang Timur, Kepala Puskesmas Andalas., dokter Tiwi, Lurah Jati dan Bhabinkamtibmas.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, bahwa Program Rumah Gizi merupakan salah satu program untuk mewujudkan masyarakat bebas stunting.

“Kegiatan pengelolaan masalah gizi berbasis pemberdayaan masyarakat, sehingga dalam implementasinya berkolaborasi dengan lintas sektor terutama unsur masyarakat,” ucap Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto juga menyampaikan, salah satu kegiatan dari Rumah Gizi adalah pendampingan kepada keluarga balita malnutrisi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi terutama kepada orang tua balita dengan harapan balita dapat tumbuh sehat,” pungkas Serka Sufiyanto. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *