Bersama Masyarakat, Babinsa Serma Supirman Ikut Serta Perbaiki Jalan di Kelurahan Sawahan Timur

Padang, KabarDaerah.com – Untuk masuk ke sebuah daerah perlu fasilitas jalan yang bagus, agar akses keluar masuk bisa berjalan dengan lancar perlu adanya perbaiakan untuk jalan yang sudah rusak.

Begitu yang terjadi di Jalan Kampung Baru RT 06/05 Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur yang mana jalan tersebut sudah berlobang dan air tergenang sampai membuat pengguna jalan tidak nyaman.

Babinsa Kelurahan Sawahan Timur., Serma Supirman bersama dengan Lurah, Ketua Lemuda dan pemuka masyarakat lainnya melaksanakan penimbunan jalan yang sudah berlobang (air tergenang karena jalannya terlalu lunak/jalan tanah) dengan mnggnakan alat berat mini.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Sawahan Timur., Serma Supirman mengatakan, kegiatan menimbun jalan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada warga dengan harapan akses jalan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Dengan diperbaikinya jalan ini, biar bisa membuat transportasi masyarakat berjalan dengan lancar,” ucap Supirman, Kamis (16/06/22).

Tak hanya itu, lanjut Supirman, apa yang menjadi usaha warga bisa berjalan dengan lancar.

“Mari kita jaga dan kita rawat akses jalan ini, agar transportasi kita lancar dan kampungg juga terlihat rapi serta masyarakat nyaman,” tutup Supirman. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *