Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Lembah Melintang Gelar Baksos Peduli Lingkungan

Pasbar, KabarDaerah.com – Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, jajaran Polsek Lembah Melintang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pasar Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat (Kab Pasbar), Selasa pagi (07/06/22).

Kapolres Pasbar., AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM melalui Kapolsek Lembah Melintang., Iptu Zulfikar, SH, MH mengatakan, kegiatan baksos dalam rangka menyambutnhari Bhayangkara ke 76. Kegiatan gotong royong bersama membersihkan sampah dilaksanakan di Pasar Ujung Gading.

“Pembersihan sampah tersebut dimulai dari Area depan Pasar Ujung Gading hingga ke bagian belakang. Setelah semua sampah terkumpul kemudian sampah dibuang ke tempat yang telah disediakan oleh pihak Pemerintah Nagari (Pemnag) Ujung Gading,” ucap Zulfikar.

Zulfikar menerangkan, kegiatan baksos Bhayangkara merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan.

“Hal ini bertujuan untuk menimbulkan kesadaran seluruh masyarakat agar bisa menjaga kebersihan demi terwujudnya prilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan Pasar Ujung Gading,” ujar Zulfikar.

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan unsur Forkopimca Lembah Melintang dan pemerintahan Nagari Ujung Gading.

“Kegiatan gotong royong bersama ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar dan juga menjalin silaturahmi dan hubungan kerjasama dengan semua unsur lapisan masyarakat,” terang Zulfikar sambil mengakhiri. (Wisnu Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *