Kawal Pelaksanaan Manunggal di Kelurahan, Babinsa Sawahan : Mari Utamakan Faktor Keamanan dan Keselamatan Kerja

Padang, KabarDaerah.com – Membangun suatu wilayah tidak bisa terlepas dari kerja sama antara unsur terkait. Disini ada Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, RW, LPM dan unsur lainnya.

Dalam hal manunggal di Kelurahan Sawahan terlaksana dengan baik apabila semua unsur tersebut bisa berbaur atau berkolaborasi untuk berbuat sesuatu. Dikaitkan dengan adanya program dari pemweinta untuk membangun kampung yang berbentuk fasilitas jalan atau drainase.

Untuk Kelurahan Sawahan kali ini, pembangunan berbentuk jalan sepanjang lebih kurang seratus meter yang menghubungkan jalan Terandam dengan Terandam tiga yang berlokasi di RT 01/04, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur.

Disini terlihat Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, RW, RT dan yang lainnya ikut serta dalam mengawal kegiatan ini dengan harapan bisa mencapai sasaran dan tidak ada kepentingan pribadi atau golongan.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Sawahan., Serka Joni Harnijon mengatakan, mari kita kawal pekerjaan ini agar berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target.

“Mari kita kesampingkan urusan pribadi kita untuk sementara. Jangan ada yang mengambil keuntungan dalam hak ini,” kata Serka Joni kepada media KabarDaerah.com, Senin (13/06/22).

Selanjutnya, Serka Joni juga menghimbau kepada masyarakat yang bekerja, mari utamakan faktor keamanan dan selamatan kerja. Sebab berhasilnya suatu pekerjaan ditinjau dari aman atau tidaknya pekerja dan bertugas.

“Jangan sampai kerja selesai sementara pekerja ada yang cidera atau hal buruk lainnya,” imbuh Serka Joni. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *