Kodim 0312/Padang Selenggarakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Padang, KabarDaerah.com – Kodim 0312/Padang menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) semester I TA 2022 dengan Keluarga Besar TNI yang bertemakan “TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI” di Aula Koramil 02/Padang Timur, Selasa (28/06/22) pukul 08.30 WIB.

Ikut hadir Pengurus LVRI Padang Timur, FKPPI Padang Timur, RAMETER Padang Timur dan PPM Padang Timur.

Dandim 0312/Padang melalui Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto mengatakan, bahwa acara ini sekaligus sebagai kegiatan silaturahmi antara Kodim dan Keluarga Besar TNI diwilayah Kota Padang.

“Selain silaturahmi, kita akan menyampaikan wawasan kondisi kebangsaan dan meningkatkan jiwa nasionalisme agar ada kemanunggalan TNI bersama rakyat serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Mayor Inf Sucipto.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Sucipto juga menyampaikan, bahwa TNI tidak bisa lepas dari rakyat karena TNI merupakan anak kandung rakyat.

“Inilah sejarah yang tidak dapat kita ingkari karena TNI berasal dari rakyat sehingga tidak dapat dipisahkan dari rakyat,” terang Mayor Inf Sucipto.

Mayor Inf Sucipto berharap, dengan adanya kegiatan Komsos ini harapannya adalah tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *