Sinergitas TNI dengan Aparat ASN Kecamatan Padang Timur

Padang, KabarDaerah.com – Terjalinnya Sinergitas TNI dengan APPEM terlihat dari adanya kerjasama yang dilakukan oleh APPEM dengan Babinsa Koramil 02/Padang Timur dalam rangka memberikan kebaikan dan kelancaran tugas.

Dalam hal ini Kecamatan Padang Timur melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang berjualan disepanjang Jalan Sisingamangaraja khususnya didepan SD Kartika yang didampingi oleh anggota Koramil 02/Padang Timur.

Karena dinilai mengganggu transportasi umum yang mana disamping kerapian kota juga menjadikan lingkungan jadi kotor akibat sisa sisa jualan para pedagang.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis mengatakan, bahwa pedagang yang berjualan disepanjang Jalan Sisingamangaraja sudah tidak mengindahkan peraturan yang ada sehingga mengganggu pemandangan dan juga mengganggu lalu lintas.

“Untuk itu perlu rasanya dihimbau dan memberikan arahan kepada pedagang untuk tidak berjualan lagi diarea tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan demi mengantisipasi kelancaran transportasi dan kebersihan/keindahan sesuai yang diharapkan,” ucap Serka Elvis.

Untuk kali ini Aparatur Pemerintahan setempat yang diwakili oleh Kasi Trantib., Yandribnal dari Kelurahan Ganting Parak Gadang didampingi oleh anggota Koramil 02/PT., Serma Jafrizal dengan Serka Elvis Sabri sebagai Babinsa Kelurahan Ganting Parak Gadang melakukan himbauan kepada para pedagang.

“Selama pelaksanaan berjalan dengan lancar tidak ada hambatan atau perlawanan dari para pedangan diharapkan kedepan sudah mentaati waktu dalam kegiatan pedagang,” pungkas Serka Jafrizal. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *