Sekdako Sawahlunto Tinjau Lokasi untuk Beberapa Kantor Dinas


Sawahlunto, KabarDaerah.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto., Dr dr Ambun Kadri, MKM meninjau eks atau bekas kantor Bank Nagari dan Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMTSP-Naker) di kawasan Pasar Sawahlunto, Jum’at (07/10/22).

Dalam peninjauan itu, Sekdako Sawahlunto., Dr dr Ambun Kadri, MKM didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)., Afridarman, Asisten Administrasi Pemerintahan., Irzam dan Asisten Administrasi Umum., Dedi Ardona serta Kepala UPTD Pasar Sawahlunto., Donny Ikhsan.

Kita ketahui, beberapa gedung kodong dimaksud akan dimanfaatkan dan direncakan untuk digunakan oleh beberapa kantor Dinas.

“Setelah Bank Nagari dan DPMTSP-Naker pindah kantor, ada 2 (dua) bangunan di pasar ini yang kosong. Terkait dalam waktu dekat, kita akan memiliki satu Dinas baru untuk Dinas Kominfo, maka direncanakan untuk tempat kantornya bisa memanfaatkan bangunan ini,” ucap Ambun Kadri.

Selain untuk Dinas Kominfo, tentunya juga akan ditindaklanjuti peruntukan bagi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Dinas Perhubungan (Dishub) agar juga bisa bergabung dalam satu bangunan ini,” pungkas Ambun Kadri sambil mengakhiri. (Fdm)

 

Editor  :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *