Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Komsos dengan Lurah dan Pemuda Kelurahan Sawahan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan., Serka Arismanto bersama Bhabinkamtibmas., Aipda Nasrul melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Sawahan., Erlan, Ketua Pemuda Sawahan., Uwak di Balai Pemuda Bagodang Tarandam, RT 03 RW 03, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (04/11/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, Kegiatan Komsos dengan Lurah Sawahan dan Ketua Pemuda Sawahan diwilayah binaan ini saya lakukan membahas masalah kegiatan olahraga pemuda yang selama ini sudah mulai vakum agar ditimbulkan kembali.

Selain itu, lanjut Serka Arismanto, juga menjalin silaturahmi serta membicarakan tentang keamanan dan ketertiban wilayah tarandam.

Serka Arismanto juga menjelaskan, dalam mendorong kegiatan olahraga ini banyak yang kita petik baik dari segi kesehatan maupun dari segi silaturahmi sesama warga.

“Babinsa akan selalu aktif untuk memberikan motivasi kepada kami kaum pemuda selama ini dan kami juga merespon apa saja,” ucap Serka Arismanto.

“Tak hanya itu, Babinsa siap mensukseskan program kelurahan dalam pembangunan dan kegiatan menunggu yang ada diwilayah sawahan,” tutup Serka Arismanto.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *