Bersama Mapan, Ketua IPEMI PD Kota Padang Beri Arahan di Event Pelatihan Digital

Padang, KabarDaerah.com – Ketua IPEMI PD Kota Padang., Dr (cd) Fitri Majid, S.St, S.Pd, M.Pd memberikan arahan di Event Pelatihan Digital untuk anggota IPEMI Kota Padang dan PC IPEMI Kecamatan se Kota Padang bersama Mapan yang dilaksanakan disalah satu hotel di Jalan Hang Tuah, Jum’at (04/11/22).

Ketua IPEMI Kota Padang., Fitri Majid mengatakan, bahwa Mapan ini dilaksanakan dengan tujuan supaya ibu-ibu IPEMI bisa mendapatkan ilmu pengetahuan tentang digital marketing.

Karena Mapan itu mempunyai suatu produk unggulan yaitu arisan online. Karena arisan online itu bagus tidak ada riba, juga kita bisa membantu ibu-ibu mendapatkan penghasilan tambahan dari Handphone nya, dari pada hp hanya sekedar untuk foto-foto dengan hp tersebut bisa digunakan untuk mencari uang, cuma download aplikasinya.

“Aplikasinya juga gratis dan arisannya tidak ada bunganya dan sangat bagus produk dari Mapan ini, yaitu ada semacam arisan jual barang seperti shope dan jual pulsa. Mapan sudah terbentuk di Indonesia 8 tahun yang lalu, sedangkan di Kota Padang baru kali ini karena IPEMI yang berani buat acara ini dan juga di Sumatera Barat yang mensiasati adalah IPEMI Kota Padang,” ungkap Fitri Majid.

Sesudah sukses di Kota Padang, lanjut Fitri Majid, baru dilanjutkan ke seluruh IPEMI yang ada di Kabupaten/Kota yang penting sekali ketuanya harus ada modal yang banyak seperti kesanggupan beli barang untuk 5 atau 10 orang dan barangnya tidak ditentukan, arisan diadakan sekali sebulan.

Sekali lagi IPEMI Kota Padang bikin kerjasama dengan PT RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) yang merupakan layanan yang dipercaya oleh anggota se-Indonesia dan telah terbukti membantu ratusan ribu mitra usaha Mapan dan bisa banyak dapat keuntungan dengan menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan barang yang terjangkau melalui sistim arisan.

Tentunya ibu-ibu IPEMI Kota Padang mendapatkan pengetahuan yang bagus tentang digital karna saat sekarang kita perlu tahu tentang produk digital karena semua produk dan keuangan melalui non tunai digital.

 

Reporter  :  Kitti

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *