Hendak pergi mencari Lokan, seorang perempuan ditemukan meninggal di Muara semedang

 

PESSEL, KABARDAERAH.Com- Wisniati (50) wanita yang hilang akibat terseret arus Sungai ditemukan meninggal dunia di Muara Sumedang, Kampuang Dusun Baru, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Kab-Pessel).

“Kejadian itu bermula sekitar pukul 17.30 Wib korban bersama empat orang temannya diketahui hendak pergi mencari Lokan di Muara Dusun Baru. Ketika itu, korban menyeberangi sungai bersama ke-empat temannya, pada saat menyeberang korban berada diposisi Dibelakang teman-temannya.

Tidak disangka ketika mereka menyeberang tiba-tiba air pasang naik, melihat kondisi secara dramatis air pasang begitu cepat naik dan cukup deras, dan korban diduga terseret derasnya arus sungai akhirnya tenggelam.

Pasca peristiwa itu, teman korban sempat mencari namun tidak ditemukan.

“Kepala Pelaksana Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pesisir Selatan, Doni Gusrizal mengatakan, korban yang terseret arus sungai merupakan warga Air Batu Pelangai, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir.

Tim TRC Ranah Pesisir yang mendapatkan informasi dari masyarakat Langsung melakukan pencarian ke-dalam air bersama warga sekitar.

Pada saat itu, akhirnya korban berhasil ditemukan tepatnya pukul 20.15 Wib pada Minggu malam dalam keadaan meninggal dunia”, Pungkasnya.

Perihal peristiwa tersebut, warga yang Dilaporkan tenggelam di Muara Sumedang, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia”, kata Doni Gusrizal saat dihubungi Wartawan.

Korban yang diduga terseret arus sungai sudah berada dirumah duka di Air Batu Pelangai, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir.

Semoga korban diampuni segala dosa-dosanya dan terima disisinya Allah SWT, keluarga yang ditinggal kan tetap tabah dan sabar.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *