Piket Koramil 02/Padang Timur Laksanakan Komsos dengan Karyawan Percetakan Advertising

Padang, KabarDaerah.com – Piket Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Karyawan Percetakan Advertising yang berlokasi di Jalan Dr Wahidin, tepatnya disamping Kantor Pepabri, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (15/02/23) pukul 10.00 WIB.

Piket Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol mengatakan, kita secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, termasuk Percetakan Advertising.

“Pelaksanaan komsos ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan,” ucap Serda Aprinol.

Serda Aprinol juga menyampaikan kepada karyawan, agar kita sesama pekerja agar saling menghargai dalam bertutur kata dan jaga sopan santun.

“Jagalah tutur kata dan sopan santun, jangan sampai ada permasalahan Asusila karna itu kelakuan yang sangat memalukan, karena di percetakan tersebut karyawannya ada beberapa laki-laki dan perempuan,” ujar Serda Aprinol.

Menurut Serda Aprinol, kami merupakan ujung tombaknya satuan di Kecamatan, sehingga kegiatan komsos yang dilaksanakan ini dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Melalui komsos ini, kita tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” pungkas Serda Aprinol.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *