Erkonolis Motivasi Jajaran Staf KPU Agam Agar Tetap Bekerja Produktif di Bulan Ramadan

Sumbar, Kabardaerah.com- Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam, Erkonolis memotivasi jajaran staf KPU Agam agar tetap produktif selama Bulan Ramadan.

” Bulan Ramadan adalah ladang amal untuk mencari keberkahan, pahala dengan syarat melakukan segala sesuatu hanya karena Allah. Meskipun dalam keadaan berpuasa hendaknya tidak menghalangi bekerja tetap produktif,” kata Erkonolis saat memimpin apel, Senin (10/4) di halaman kantor setempat.

Dikatakannya, setiap orang yang menjalankan puasa pasti merasakan lelah, itu adalah manusiawi. Namun keadaan berpuasa tidak seharusnya menjadi penghalang untuk tidak produktif dalam bekerja.

Ia meminta agar jajaran staf di KPU Kabupaten Agam untuk tetap bekerja optimal. Kerjakan mana yang bisa dikerjakan jangan tunda-tunda apabila ada tugas yang segera diselesaikan.

Apabila ada penugasan dari atasan segera kerjakan. ” Pada bulan Ramadan ini mari sama sama kita tingkatkan amal ibadah, bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, insyaallah juga bernilai ibadah,” ujarnya.

Erkonolis juga berpesan agar jajaran KPU Kabupaten Agam tidak lupa menjaga kesehatan. Mudah-mudahan Ramadan yang berkah ini bisa dilalui dengan baik hingga hari raya kemenangan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *