Hadiri Safari Subuh Ramadhan, Babinsa Jati : Momen Ini Merupakan Ajang Silaturahmi yang Positif

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati., Serka Sufiyanto menghadiri Safari Subuh Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang di Mushalla Al-Iman Jati Bawah Buluh, RT 03, RW 05, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (11/04/23).

Safari Subuh Ramadhan ini langsung dipimpin oleh Wali Kota Padang., Hendri Septa, B.Bus (Acc) MIB.

Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, bahwa kegiatan Safari Subuh Ramadhan yang dikemas dalam bentuk sahur bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan shalat Subuh ini, dilaksanakan secara bergiliran selama bulan Suci Ramadhan.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Jati untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan. Apalagi dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” kata Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menambahkan, Safari Subuh Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa, namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

“Momen Safari Subuh Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi yang positif. Sebab, didalamnya selain menjalankan ibadah sholat Subuh, juga terdapat keberkahan,” tutup Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *