Polres Dharmasraya Berikan Santunan di Ponpes Fastabiqul Khairat

Dharmasraya, KabarDaerah.com – Kapolres Dharmasraya., AKBP Nurhadiansyah, SIK berserta jajaran menggelar Bakti Sosial (Baksos) memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu (15/04/23).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Dharmasraya., AKBP Nurhadiansyah, SIK didampingi oleh Kasatbinmas., AKP Azriman AS, Kasat Lantas., Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K.

Pada kesempatan itu., Kapolres Dharmasraya., AKBP Nurhadiansyah menyampaikan, kegiatan Baksos ini merupakan wujud kepedulian dan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi anak-anak panti asuhan.

“Kami juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan Fastabiqul Khairat ini, dapat menambah semangat belajar anak-anak panti asuhan dan berharap kegiatan positif ini akan terus dilakukan, sehingga tali silaturahmi dengan masyarakat dapat terus terjaga”, ungkap AKBP Nurhadiansyah.

Sementara, salah seorang Pengurus Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian santunan dari Polres Dharmasraya.”

Tidak hanya itu, Polres Dharmasraya dan jajaran juga mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas yang bertempat di depan Polsek Sungai Rumbai.

Aksi simpatik berbagi takjil ini diikuti para PJU Polres, bersama dengan Bhayangkari dan dilakukan sampai dengan di tingkat polsek di wilayah hukum polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib dalam berlulintas agar terhindar dari hal-hal yang akan mengancam keselamatan. (Nd)

 

Editor  :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *