Program Babinsa Masuk Dapur, Sertu Riky Bakri Bantu Warga Binaan Memasak

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri melaksanakan masuk dapur ke rumah warga Ibuk Eni di RT 5, RW 8, Air Camar, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (04/04/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, bahwa program “Babinsa Masuk Dapur” ini bertujuan untuk memastikan agar masyarakat diwilayah binaan tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan.

Tak hanya itu, lanjut Sertu Riky Bakri, Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.

“Babinsa juga membantu memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya,” tutur Sertu Riky Bakri.

Sertu Riky Bakri menambahkan, bahwa kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah binaan.

“Dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya,” tutup Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *