Wako Sawahlunto, Membuka Langsung Kegiatan MTQ Tingkat Desa

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Senin malam (3/4) berkesempatan  membuka langsung  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33 Tingkat Desa Tumpuk Tangah, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.

“Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Tumpuk Tangah, yang tetap  berkomitmen dalam mendukung kegiatan keagamaan, yang salah satunya dengan menyelenggarakan MTQ. Tidak seluruh desa mampu  menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Dan Desa Tumpuk Tangah, merupakan  salah satu desa yang bisa dan mampu  menyelenggarakan perhelatan MTQ ini,” ungkap Wako Sawahlunto Deri Asta.

Dalam kegiatan MTQ ini, banyak  mengandung manfaat, baik sebagai peserta maupun bagi masyarakat umum yang mengikutinya.

“Apalagi dilaksanakan saat bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Tentu pahalanya menjadi berlipat ganda,” ujar Walikota Sawahlunto.

Pemko Sawahlunto, akan selalu  mendukung penuh berbagai kegiatan yang bersifat keagamaan, seperti  MTQ di Desa Tumpuk Tangah ini.

Dalam kesempatan ini, usai membuka acara Wako Deri Asta berdialog langsung dengan warga masyarakat setempat, sambil memaparkan berbagai program kerja Pemko Sawahlunto dan sekaligus  mendengarkan langsung, aspirasi dari masyarakat. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *