Kompak, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah dan Warga Gelar Gotong Royong Bersama

Padang, KabarDaerah.com – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap pembangunan diwilayah, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan dan warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama membersihkan rumput yang sudah tinggi dipinggir sungai di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (28/05/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, apa yang dilakukannya ini dapat membantu mengatasi kesulitan warga dilapangan.

“Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga hal ini bisa bermanfaat,” ucap Serda Ahmad Ridwan.

Serda Ahmad Ridwan juga menyampaikan, kegiatan gotong royong ini merupakan wujud adanya kekompakan dan kebersamaan. Hal ini sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat,” tutur Serda Ahmad Ridwan.

Menurut Serda Ahmad Ridwan, tidak hanya itu, dapat juga melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat dan mampu meningkatkan kedekatan serta keakraban yang lebih baik lagi dengan warga diwilayah.

“Sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” pungkas Serda Ahmad Ridwan sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Ronnald

Editor       :  Asroel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *