Sekdako Sawahlunto, Hadiri Wisuda Akbar ke-VII Yayasan Khairu Ummah

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM, pada Senin (29/5) menghadiri penyelenggaraan Wisuda Akbar ke-VII Yayasan Khairu Ummah Sawahlunto, di Meer Von Kandi, Kota Sawahlunto.

Sekdako Sawahlunto  menyampaikan apresiasinya, terhadap penyelenggaraan wisuda akbar ini.

Dari catatan pihak Yayasan Khairu Ummah, santri tahfidz yang diwisuda, berjumlah 100 orang santri hafidz, yang terbagi dalam kategori hafidz 1 juz sampai 15 juz.

Para santri hafidz itu berasal dari berbagai jenjang pendikan di Yayasan Khairu Ummah, mulai dari Taman Utrujah Balita, TKIT Sahabat Quran, SDIT Cahaya Pelangi dan SMPIT Sahabat Quran Islamic Boarding School.

Sekdako Ambun Kadri, menyampaikan ucapan selamat, kepada anak-anak santri hafidz dan juga para orang tua/wali santri.

“Kita menyampaikan terima kasih pada Yayasan Khairu Ummah yang melalui program hafidz ini, telah menyumbang anak-anak pecinta dan penghafal Al-Quran bagi Kota Sawahlunto,” ungkap Sekdako Sawahlunto Ambun Kadri.

Pemko Sawahlunto mendukung penuh program hafidz Qur’an, karena merupakan salah satu tindak lanjut dari misi pertama Pemko Sawahlunto, dalam menciptakan kehidupan beragama dan berbudaya yang semakin baik. (Fdm) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *