Wako dan Wawako Bersilaturrahmi Dengan Para Pensiunan ASN Sawahlunto

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Minggu (28/5) di Meer Von Kandi Sawahlunto, berharap kepada para pensiunan ASN Sawahlunto, untuk dapat tetap memberikan kontribusi dalam bentuk saran dan gagasan dalam pembangunan Kota Sawahlunto.

Hal tersebut, terkait dengan pengalamannya selama mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Sawahlunto.

“Walau sudah  pensiunan, diharapkan masih dapat terus memberikan kontribusinya dalam pembangunan kota,” demikian disampaikan Wako Sawahlunto, saat halal bil halal para pensiunan ASN Sawahlunto.

“Pengalaman adalah guru terbaik. Sekarang bapak ibu semua, para pensiunan telah memiliki pengalaman itu, artinya bapak ibu telah pantas menjadi guru bagi kita yang saat ini baik sebagai masyarakat apalagi sebagai bagian dari ASN Sawahlunto,” ujar Wako Sawahlunto Deri Asta.

Disampaikannya, dalam masa pengabdiannya dahulu, para pensiunan tersebut memiliki kinerja baik yang bisa menjadi pelajaran pada saat ini.

“Apa yang baik dari kinerja bapak ibu dahulu maka itu bisa di-share, dijadikan bahan evaluasi bagi kita bersama. Sehingga, pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat semakin baik,” ungkap Wako Deri Asta.

Sementara itu, Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE yang ikut menghadiri pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para pensiunan ASN Sawahlunto, yang masih sering menyampaikan saran maupun kritikan kepada Pemko Sawahlunto.

“Kita sangat senang dengan aktifnya pensiunan yang secara terus menerus berkontribusi dalam mendukung pembangunan. Memang, membangun kota ini membutuhkan kerja sama dari seluruh pihak,” pungkas Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *