Danramil 02/Padang Timur Hadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting

Padang, KabarDaerah.com – Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad menghadiri acara Mini Lokakarya / Rembuk Situntung Dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Padang Timur Tahun 2023 di Aula Kantor Camat Padang Timur, Jalan Sisingamangaraja no 72, Kota Padang, Rabu (07/06/23) pukul 09.00 WIB.

Selain Danramil 02/Padang Timur, Acara ini juga dihadiri oleh, Camat Padang Timur, Kapolsek Padang Timur, Kepala Puskesmas Andalas, Kepala Puskesmas Kubu Dalam Parak Karakah, Babinsa Simpang Haru, Ketua LKAAM Padang Timur, Ketua LPM Padang Timur, Lurah se – Kecamatan Padang Timur, Ketua PKK Padang Timur, Bundo Kandung Padang Timur, Kader KB Kelurahan se – Kecamatan Padang Timur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam peningkatan kasus stunting terhadap anak-anak.

“Selain itu, juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemerintah dalam melakukan perencanaan, koordinasi, pemantauan, evaluasi, sosialisasi dan komunikasi interpersonal,” ucap Kapten Inf Irsyad.

Lebih lanjut, Kapten Inf Irsyad menyampaikan, bahwa kegiatan Mini Lokakarya merupakan langkah awal bagaimana percepatan penurunan Stunting.

“Apa yang dilaksanakan pada hari ini yaitu kegiatan Mini Lokakarya membahas tentang bagaimana cara percepatan penurunan Stunting merupakan salah satu upaya atau solusi bagaimana kita semua ikut andil dalam rangka untuk menangani Stunting yang berada di wilayah kita,”, tutup Kapten Inf Irsyad.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *