Lisda Hendrajoni Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Seberang Padang

PADANG, KABARDAERAH.-  Bencana Alam Hujan  mengguyur Kota padang pada hari Kamis malam (13/07) kemarin memberikan dampak buruk bagi beberapa masyarakat, beberapa titik di kota padang mengalami banjir yang mengakibatkan beberapa perabot di rumahnya mengalami kerusakan.

Edril ketua selaku RT 02 RW 04 menyebutkan bahwa banjir di perkirakan yang menimpa di  Seberang Padang Selatan mencapai perut orang dewasa atau sekitar 1 meter.

Menangkapi hal tersebut, Lisda Hendrajoni yang dalam  rangka kegiatan  kunjungan Komisi X DPR RI mendapat kabar tersebut semenjak turun dari pesawatnya sekira pukul 9.00 WIB.

Usai melaksanakan agenda nya di Auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat, langkah sigap dari Hj. Lisda Hendajoni, S.E., MMTr. selaku Anggota DPR RI Komisi X, langsung menyambangi lokasi bencana longsor dan banjir di Kelurahan Seberang Padang Selatan 3 pada Jumat (14/07).

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI asal Sumatera Barat Lisda Hendrajoni menyerahkan bantuan makanan cepat saji dan Mie Instan kepada sejumlah warga yang terdampak Banjir.

“Turut prihatin dengan bencana longsor dan banjir yang melanda sejumlah di Sumatera Barat. termasuk Kota Padang, Saya mohon maaf, karena kebetulan saya ada kegiatan di Kota Padang, jadi dadakan saja kesini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan longsor,” ujar Lisda.

Rasa syukur Ibuk Yusteti selaku korban bencana banjir yang diberikan bantuan menguncapkan  terimakasih banyak atas kepedulian Lisda Hendrajoni, bahkan ditengah kesibukan Lisda yang akan berangkat ke Jakarta untuk pertemuan penting, Lisda meyempatkan diri  untuk datang kelokasi yang terdampak Korban banjir tersebut, hal ini dilakukan merasa terpanggil  tidak tega meninggalkan masyarakatnya yang menderita akibat banjir.

“Insha Allah, kita segera bertemu kembali,” ucap Lisda.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Edril selaku ketua RT 02 RW 04, sebagai tokoh masyarakat setempat, Edril merasa terbantu sekali dengan kehadiran Anggota DPR RI Komisi X ini.

Lisda Hendrajoni juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada, dan memindah kan barang berharga ke tempat yang lebih tinggi apabila terjadi hujan deras lagi.

 

Semoga dibalik kejadian ini Allah memberikan Hikma yang lebih baik untuk kita semua, bagi saudara saya semua yang Tertimpa Banjir tetap bersabar dan waspada.

Segala yang terjadi hanya ketentuan Allah semata, pertanda sang maha pencipta sayang pada Kita semua, mudah-mudahan kita semua dalam Lindungan Allah SWT hendaknya, Aminn.

 

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *