Meriahkan HUT RI ke 78, Babinsa Sawahan Berikan Semangat kepada Anak-Anak yang Ikuti Perlombaan

Padang, KabarDaerah.com – Masih Suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Babinsa Sawahan., Serka Arismanto memonitoring lomba makan kerupuk anak-anak yang dilaksanakan oleh warga binaan di RT 05, RW 06, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (20/08/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, lomba ini biasanya diikuti dari kalangan anak-anak sampai remaja. Anak-anak begitu senang dan sambil bergembira ria di hari Minggu yang sangat cerah ini.

“Babinsa hadir dalam acara tersebut diantaranya untuk memberikan semangat dan kemeriahan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,” ucap Serka Arismanto.

Serka Arismanto menyampaikam, semarak Kemerdekaan merupakan momen yang ditunggu saat bulan Agustus dalam memperingati HUT RI yang ke 78.

Hal ini dibuktikan, lanjut Serka Arismanto, dengan antusias anak-anak mengikuti lomba yang diselenggarakan.

“Semangat anak-anak yang mengikuti lomba patut diacungi jempol, karena tanpa menyerah dan tetap berusaha menjadi yang terbaik untuk meraih kemenangan dalam lomba saat mendampingi kegiatan lomba,” ujar Serka Arismanto.

Serka Arismanto menambahkan, bahwa penyelenggaraan lomba merupakan salah satu contoh cara menumbuhkan semangat dalam mengisi Kemerdekaan dengan maksud untuk meraih kemenangan.

“Diharapkan ditiap-tiap daerah bisa menyelenggarakan lomba yang dapat menumbuhkan semangat sehingga seperti perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan dengan penuh semangat,” pungkas Serka Arismanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *