Pemko Sawahlunto Kirim Kontingen Raimuna Nasional ke-XII di Bumi Perkemahan Cibubur

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Kota Sawahlunto mengirim kontingennya untuk mengikuti Raimuna Nasional ke-XII di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Keberangkatan rombongan secara resmi dilepas oleh Wakil Wali Kota (Wawako)  Sawahlunto., Zohirin Sayuti, SE di Balaikota Sawahlunto pada Kamis (10/08/23).

Raimuna Nasional ke-XII akan berlangsung dari 14 sampai 20 Agustus 2023. Menurut catatan Kwarcab Sawahlunto, kontingen Sawahlunto ada sebanyak 50 orang dengan kontingen inti 36 orang.

Zohirin Sayuti saat melepas keberangkatan, juga menyempatkan untuk meninjau kondisi kontingen dan menyampaikan doa agar diberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan.

“Kita berpesan agar semua kontingen berhati-hati dan menjaga kesehatan. Untuk para pendamping, tolong maksimal mengawasi para kontingen kita,” ungkap Zohirin.

Sebelum pelepasan secara resmi, telah dilaksanakan pada Senin (07/08/23) lalu, penyerahan rompi dan seragam kerja kontingen oleh Wali Kota Sawahlunto., Deri Asta, SH dan Ketua Kwarcab yang juga Wakil Wali Kota., Zohirin Sayuti dan anggota DPRD Kota Swahlunto., Neldaswenty.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *