Wako Sawahlunto, Menerima Kunjungan KPUD 2023-2028

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH  menyambut kunjungan silahturrahmi Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Sawahlunto, periode 2023-2028, di ruang Walikota pada Selasa siang (1/8).

Kita ketahui, komisioner periode 2023-2028 ini,  baru saja dilantik pada Rabu 26 Juli 2023 di Jakarta, oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asyari.

Lima (5) orang komisioner tersebut,  Hamdani selaku Ketua KPU Kota Sawahlunto, sekaligus Ketua Divisi Keuangan, Umum dan Logistik.  Evildo Ramance, selaku ketua Divisi Hukum dan Pengawasan.

Sementara Febdori Armansyah, selaku Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi,  Ronny Yandri, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.

Terakhir dan satu2nya untuk priode kedua kalinya, Rika Arnelia, selaku Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan.

“Selamat bertugas mengemban amanah menyelenggarakan Pemilu, sebuah amanah yang berat dan di dalamnya ada masa depan daerah dan negara. Kami yakin bapak ibu Komisioner 2023-2028 ini bisa menjalankan kinerja tersebut dengan baik, Pemko Sawahlunto siap mendukung dan bersinergi,” ungkap Walikota Deri Asta.

Walikota Sawahlunto dalam kesempatan ini mengatakan, dalam penyelenggaraan Pemilu sangat dibutuhkan kerja sama yang baik antara KPU dengan pemerintah daerah.

“Demi terwujudnya Pemilu yang semakin berkualitas,  sehingga hak demokrasi masyarakat dapat tersalurkan dengan baik. Pemko Sawahlunto, tentu melakukan sinergi bersama KPU,” ujar Wako Sawahlunto  Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *