Wali Kota Sawahlunto Hadiri Kegiatan Pemuda Pemudi di Kampung Teleng

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Himpunan Pemuda Pemudi Kampung Teleng, Kelurahan Pasar menyelenggarakan acara hiburan dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya himpunan tersebut sekaligus memeriahkan HUT RI ke 78 di Lapangan Kampung Teleng, Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Sabtu (19/08/23) malam.

Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto., Meivyta Deri Asta hadir dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Kita menilai keberadaan Himpunan Pemuda Pemudi Kampung Teleng sangat bagus dan punya manfaat besar bagi generasi muda setempat. Mereka sekarang bisa memberdayakan diri melalui sejumlah kegiatan,  termasuk membuat acara seperti sekarang. Jadi, secara tidak langsung memberikan anak-anak kita ilmu dan pengalaman dalam merancang dan menyelenggarakan sebuah iven,” ujar Deri Asta.

Pemko Sawahlunto siap mendukung dan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh generasi muda.

“Anak muda sekarang, sekian puluh tahun lagi akan menjadi pemimpin akan menjadi pengelola kota ini. Sehingga mulai kini, harus banyak belajar baik ilmu akademis maupun non akademis, seperti bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat dan lainnya,” urai Deri Asta.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *