Wali Kota Sawahlunto Ramah Tamah dengan Perantau Warga Silungkang di Rumah Dinas

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH didampingi istri Ny Meivyta Deri Asta yang kebetulan kakeknya berasal dari Silungkang pada Jum’at malam (18/08/23) bersilahturahmi dengan para perantau Silungkang yang sedang mengikuti kegiatan pulang basamo di Balairung Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sawahlunto.

Dalam malam ramah tamah dengan perantau dan warga Silungkang tersebut, juga digelar diskusi membahas tentang berbagai hal, termasuk berbagai program Pemko Sawahlunto serta beberapa usulan dari para perantau Silungkang.

“Terima kasih kepada para perantau Silungkang, telah pulang kampung dan banyak memberi dukungan dan masukan serta saran kepada Pemko Sawahlunto. Tentunya, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat akan semakin baik kalau kita semua bisa bersinergi untuk hal tersebut,” ungkap Deri Asta.

Malam silahturahmi ini, cukup membuat Rumdis sesak dan semua meja terisi penuh oleh warga Silungkang. Terlihat juga hadir, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto., Dr dr Ambun Kadri MKM yang kebetulan juga berasal dari Silungkang.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *