Wawako Sawahlunto, Kunjungi Kontingen Kwarcab di Cibubur, Jakarta

Sawahkunto-KABARDAERAH.COM.Wakil Walikota (Wawako)  Sawahlunto,  Zohirin Sayuti SE yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka,  Sawahlunto pada Senin (14/8)  meninjau kondisi kontingen dan tapak perkemahan Kwarcab Sawahlunto, di Raimuna Nasional XI  Cibubur, Jakarta.

“Alhamdulillah, semua kontingen berada dalam kondisi sehat dengan aktifitas lancar. Sementara untuk tapak perkemahan,  telah terpasang dengan baik  dan indah, buktinya sampai Pak Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy yang juga datang kemaren,  memuji tapak perkemahan kontingen Sawahlunto.  Ikon Sawahlunto ini, langsung membuat pengunjung penasaran,” ubgkap  Wawako Zohirin Sayuti.

Menurut  Wawako Zohirin, tapak perkemahan kontingen Sawahlunto,  memasang tema Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS).

“Terbukti dengan aura warisan dunia UNESCO yang kita bawa pada tapak perkemahan ini, mampu menarik perhatian kontingen lain dan pengunjung umum. Sudah banyak yang datang untuk berfoto dan bertanya tentang seperti apa Sawahlunto itu,” urai  Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti.

Menurut Wawako, dengan hal ini berarti misi Kontingen Sawahlunto untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata Sawahlunto, telah berhasil. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *