Babinsa Ganting Parak Gadang Berikan Bantuan Nutrisi kepada Anak Stunting Diwilayah Binaan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri memberikan bantuan berupa Nutrisi kepada pasien Stunting yang bernama Arsya Anugrah (3 tahun) anak dari warga binaan di RT 02, RW 09, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (29/09/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri mengatakan, bantuan berupa nutrisi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang berisiko stunting.

“Bantuan diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting. Diharapkan dapat berguna bagi anak untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin,” ujar Serka Elvis Sabri.

Selain itu, Serka Elvis Sabri menyampaikan, Pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak.

“Maka dari itu kami dari TNI selalu siap mendukung program pemerintah terutama penanganan stunting,” kata Serka Elvis Sabri.

Menurut Serka Elvis Sabri, perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap anak yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, swasta dan juga perhatian dari orang tua dalam hal pemberian gizi yang seimbang.

“Alhamdulillah, selama dalam pengawasan kondisi Arsya sudah mulai membaik. Babinsa tetap melakukan pengawasan terhadap Arsya Anugrah,” tutur Serka Elvis Sabri.

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *