Babinsa Koramil 02/Padang Timur Bersama Warga Kompak Bersihkan Rumput yang Tutupi Jalan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serka Sufiyanto bersama warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) membersihkan rumput yang sudah menutupi jalan di RW 03, Jati Kota Panjang, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (24/09/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, kegiatan ini untuk menumbuhkan budaya gotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sebagai Babinsa yang senantiasa berada diwilayah binaan dan selalu berhubungan dengan warga. Kerja bakti yang dilaksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk menjaga kebersamaan,” ujar Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menyampaikan, dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong dikalangan warga.

Serka Sufiyanto menambahkan, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi dengan warga.

Dengan demikian, lanjut Serka Sufiyanto, sasaran pembinaan teritorial diwilayah binaan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

“Adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan kekompakan dengan warga dilapangan,” tutup Serka Sufiyanto.

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *