Babinsa Jati Awasi Warga yang Saling Bahu Membahu dan Bekerjasama untuk Pembuatan Saluran Air

Padang, KabarDaerah.com – Dalam rangka pembinaan teritorial dan meningkatkan budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengawasi warga yang sedang melaksanakan pembuatan saluran air untuk menghindari dari banjir di RT 01, RW 08, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (02/10/23).

Dalam kegiatan ini, Serka Sufiyanto mengawasi warga yang sedang saling bahu membahu dan bekerja sama untuk melaksanakan pembuatan saluran air.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, kerja bakti ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi semakin solid.

“Melalui kegiatan gotong royong bersama ini, semoga akan terjalin kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat,” tutur Serka Sufiyanto.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat diwilayah binaan.

Serka Sufiyanto mengapresiasi warga yang saat ini mengikuti kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama dalam pembuatan saluran air ini.

“Semoga dengan adanya kekompakan dan kebersamaan yang baik diwilayah binaan, nantinya dapat memperlancar pelaksanaan tugas sehari-hari Babinsa dilapangan,” tutup Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *