Babinsa Sawahan Ingatkan Tukang Ojek Agar Selalu Jaga Keselamatan Penumpang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan., Serka Arismanto bersama Bhabinkamtibmas Sawahan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan arahan dan himbauan kepada tukang ojek yang sedang kumpul-kumpul di pangkalan ojek, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (04/10/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, sebagai ujung tombak satuan komando kewilayahan, seorang Babinsa wajib memiliki kemampuan Komsos dengan seluruh komponen masyarakat diwilayah binaanya.

“Komsos bersama warga yang berprofesi tukang ojek ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan cara seorang Babinsa dalam membangun hubungan emosional dengan masyarakat,” kata Serka Arismanto.

Serka Arismanto menyampaikan, selaku prajurit TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), harus selalu hadir ditengah masyarakat yang berprofesi apapun untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Serka Arismanto menghimbau kepada tukang ojek, agar selalu menjaga keselamatan penumpang dan mengantarkannya sampai ketempat tujuan serta tidak meninggalkan penumpang di jalan.

“Jagalah keselamatan penumpang dan mengantarkannya sampai ketempat tujuannya,” ucap Serka Arismanto.

Tak hanya itu, Serka Arismanto juga mengingatkan, agar selalu menjaga ketertiban tempat pangkalan ojek.

“Selain itu, betapa pentingnya masyarakat mengikuti aturan lalulintas,” pungkas Serka Arismanto.

 

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *