Presiden RI, Joko Widodo Akan Kunjungi Kota Pariaman

Kota Pariaman _ Presiden Republik Indonesia akan mengunjungi Kota Pariaman yang direncanakan pada hari Rabu (25/10/2023). Kedatangan RI 1 ke Kota Pariaman untuk mengunjungi dua lokasi yakni Pasar Rakyat Pariaman dan SMKN 1 Pariaman.

Hal ini disampaikan oleh Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia didampingi Kadis Kominfo Kota Pariaman, Noviardi dan Perwira Seksi Intel Kodim 0308 Pariaman, Lettu Inf Syahrum Syah dihadapan awak media pada Rapat Persiapan Kedatangan Presiden RI di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Senin (23/10/2023).

Roberia menjelaskan bahwa Presiden RI akan mengunjungi Pasar Rakyat Pariaman untuk memantau harga di Pasar Rakyat Pariaman ini. Selain itu, beliau juga akan melakukan kunjungan ke sekolah SMKN 1 Pariaman.

“Alhamdulillah, dengan kedatangan bapak Presiden RI ke Kota Pariaman ini semoga menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Sementara untuk persiapan terus dimatangkan jelang kedatangan RI 1 itu, seperti himbauan kepada pedagang untuk tertib dan menjaga kebersihan Pasar disamping juga melakukan koordinasi dengan aparat keamanan seperti Kodim 0308 Pariaman dan Polres Pariaman.

“Saya berharap semoga kedatangan presiden RI Joko Widodo ke Kota Pariaman esok bisa berjalan aman dan lancar,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *