Babinsa Sawahan Laksanakan Pendampingan Pemberian Sembako kepada Warakauri

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan., Serka Arismanto melaksanakan pendampingan pemberian sembako kepada warga Warakauri yang berdomisili di wilayah Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, pemberian sembako ini bentuk kepedulian Kodim 0312/Padang kepada warga Warakauri.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk perhatian Kodim 0312/Padang terhadap Keluarga Besar TNI (KBT), untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan,” ucap Serka Arismanto kepada media KabarDaerah.com melalui Whatsapp, Minggu (05/11/23).

Menurut Serka Arismanto, ini semua agar terjalin komunikasi antara Warakauri dan Kodim 0312/Padang karena Warakauri merupakan salah satu dari Keluarga Besar TNI.

“Sembako yang diberikan oleh Kodim 0312/Padang ini tidaklah seberapa nilainya jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara Warakauri dengan Kodim 0312/Padang,” terang Serka Arismanto.

Serka Arismanto berharap, bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan juga untuk mempererat silaturahmi serta membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap Keluarga Besar TNI di wilayah Kelurahan Sawahan.

“Semoga dengan pendampingan ini, diharapkan dapat memberikan dukungan moral bagi Warakauri,” tutup Serka Arismanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor        :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *