Babinsa Simpang Haru Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di RT 02, RW 03, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi menyampaikan, dalam komsos tersebut kami membahas tentang anak-anak yang masih menimba ilmu di sekolah terutama SMA, SMK agar pergaulannya diluar rumah diperhatikan, karena maraknya tawuran antar sekolah sekarang.

“Kalau tidak sama-sama kita perhatikan pergaulan anak-anak, bisa-bisa nanti lebih berbahaya lagi seperti narkoba, seks bebas,” ucap Serda Aprinol Yudhi kepada media KabarDaerah.com, Selasa (28/11/23).

Serda Aprinol Yudhi mengatakan, sebagai orang tua, nanti kita yang akan susah karena anak-anak ini adalah ujung tombak bagi bangsa dan negara.

“Jadi, tolong lah anak-anak diperhatian dan dipantau pergaulannya, baik dilingkungan rumah maupun dilingkungan luar rumah,” pungkas Serda Aprinol Yudhi.

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *