Babinsa Andalas Himbau Pedagang Agar Tetap Menjaga Kebersihan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang kue di Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi mengatakan Babinsa selalu meluangkan waktu bersama warga binaan.

“Babinsa selalu meluangkan waktu guna membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat diwilayah binaanya,” kata Serda Hengki Rinaldi kepada media KabarDaerah.com, Sabtu (09/12/23).

Menurut Serda Hengki Rinaldi, komsos ini supaya bisa berinteraksi bersama para pedagang kue dan juga berikan himbauan agar selalu tetap menjaga kebersihan setelah selesai berjualan.

“Pelaksanaan komsos bersama para pedagang untuk mengetahui kendala dan keluh kesah yang dihadapi oleh para pedagang kue serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan dilingkungan pasar,” ucap Serda Hengki Rinaldi.

Serda Hengki Rinaldi menambahkan, ini menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu memonitor serta memantau wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif.

“Untuk itu, sangat diperlukan menjaga hubungan baik bersama para pedagang kue dan masyarakat yaitu melalui rutinitas komsos seperti ini,” tutup Serda Hengki Rinaldi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *