Babinsa Sawahan Timur Minta Kepada Warga untuk Ingatkan Anaknya yang Masih Pelajar Agar Tidak Terpancing dengan Pelajar Lainnya

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 4, RW 4, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, akhir-akhir ini sering terjadi tawuran  antar pelajar di Kecamatan Padang Timur

“Tujuan komsos ini untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar atau remaja yang selama ini sering terjadi, begal dan penyalahgunaan narkoba terlebih saat ini,” ujar Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Sabtu (02/12/23).

Serda Mulyadi menyampaikan, Kecamatan Padang Timur rawan terjadi aksi tawuran guna mencegah terjadinya aksi tawuran yang akhir-akhir ini sering terjadi dan kejahatan lainnya diwilayah binaan.

“Selain itu, Babinsa minta kepada warga untuk memantau dan mengingatkan anak-anak nya yang masih pelajar atau remaja agar tidak terpancing dan saling serang sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” pungkas Serda Mulyadi.

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *