Ketua DPRD Pasaman Barat Bantah Berita Negatif Tentang Dirinya

Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto.

PASAMANBARAT,KABARDAERAH.COM-Ketua DPRD Pasaman Barat , Erianto menyayangkan pemberitaan negatif tentang DPRD Pasaman Barat yang beredar di sebuah media online belakangan ini.Hal tersebut ia ungkapkan kepada media ini pada Jum’at 1/12/2023.

“Saya membantah semua pernyataan yang mengatasnamakan saya  di media online tersebut.Semua pernyataan itu dimuat tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu kepada saya,”tegasnya.

Menurut anggota legislatif Pasaman Barat dari partai Gerindra Dapil 2 dengan nomor urut 1 itu ,berita tersebut dibuat berdasarkan niat buruk dan sangat tendensius.

“Berita tersebut dibuat oleh oknum wartawan yang tidak bertanggung jawab,”imbuhnya lagi.

“Saya akan membuat laporan ke pihak berwajib,ini menyangkut nama baik saya,”katanya.

Sebelumnya sebuah berita dengan judul “Hebat Oknum Anggota DPRD Pasbar Kuasai Proyek,Apa Kabar,Kejaksaan Negeri Pasaman Barat ?”beredar di beberapa grup Whatsapp Sumatera Barat.

Dalam berita tersebut dikatakan bahwa banyak oknum anggota DPRD Pasaman Barat yang meminta proyek PL(Penunjukan Langsung) kepada Bupati Pasaman Barat,Hamsuardi.

Modus  yang mereka lakukan  diantaranya adalah dengan memanggil para Kepala Dinas dengan dalih konsultasi yang ujung ujungnya hanyalah meminta paket proyek Penunjukan Langsung.

Menurut berita tersebut,jika kontraktor ingin mendapatkan proyek,maka harus merogoh kocek 15-20 persen dari pagu dana proyek untuk disetor ke oknum anggota DPRD yang memberi proyek .

Dalam berita itu  disebut pula pernyataan ketua DPRD Pasaman Barat ,Erianto yang seolah membenarkan bahwa banyak oknum anggota DPRD “bermain” proyek dalam rangka menutupi biaya kampanye yang telah berlalu.

“Berita itu di buat oleh seorang bernama L***,dan kita akan lapor ke pihak berwajib,”tutupnya.(wn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *