Pererat Silaturahmi, Kepala Lapas Kelas II B Lubuk Basung Sambut Baik Kunjungan FWJI Sumbar

Agam, KabarDaerah.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Lubuk Basung., Muhammad Ali kembali menjalin sinergitas dengan Awak Media di Lapas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Selasa (26/12/23).

Dalam kunjungan tersebut, Tim media dari Forum Wartawan Jaya Indonesia Sumatera Barat (FWJI Sumbar) bersama Ryan, Merry, Mei, Fero dan Yose disambut baik oleh Kepala Lapas II B padang sano sago Lubuk Basung yang bertempat di Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara Lapas dengan Awak Media dalam upaya pelaksanaan dan pemasyarakatan yang lebih baik di Lubuk Basung.

Kalapas Kelas II B Lubuk Basung., Muhammad Ali pun menyambut hangat kedatangan Tim awak media FWJI Sumbar dan berharap agar hubungan antara media dengan Lapas kedepannya tetap harmonis.

Pada silaturahmi kali ini, selain membahas masalah koordinasi antar media, Muhammad Ali juga menyampaikan terkait pembangunan Rehab Lapas II B Lubuk Basung.

Kunjungan ini juga menjadi ajang bagi Muhammad Ali untuk berkenalan lebih dekat dengan FWJI Sumbar beserta jajaran Media.

Pada hari ini, kami melakukan kunjungan ke Lapas II B Lubuk Basung untuk menjalin sinergitas sekaligus mengenal lebih dekat Kalapas II B Lubuk Basung beserta jajaran.

“Saya berharap kegiatan ini dapat mengawali jalinan kordinasi yang baik antara Lapas dengan tim media FWJI Sumbar,” ungkap Muhammad Ali.

Kalapas bersama Tim FWJI Sumbar juga membahas terkait kesadaran hukum di lingkup Lubuk Basung Kab.Agam, Sumbar.

Dalam pembahasannya, Muhammad Ali menekankan pentingnya kerjasama dalam pemberian edukasi kepada masyarakat dan anak-anak muda untuk sadar hukum.

“Kami berharap kunjungan ini menjadi awal baru terjalinnya hubungan baik antara Lapas dengan Tim media FWJI Sumbar supaya dapat berjalan dengan baik,” pungkas Muhammad Ali.

 

Reporter  :  Darfius

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *